UNGU

Ungu



Ungu adalah aku

Aku yang terlahir dari rahim senja

Ketika merah menikahi biru

Rupaku menjelma



Ungu adalah aku

Aku yang bersembunyi di lautan malam

Ketika bulan tak lagi merindu

Bidukku tenggelam



Ungu adalah aku

Aku yang menghilang dalam terang

Ketika unguku semakin ungu

Aku hanya ingin terbang





PA, 1/6/2011

Arista Devi in Purple Room











Bulan Jingga



Pengakuanku:

Ketika senja menyapa malamku

Perahu bintangku penuh muatan rindu

Rindu pada kerinduan yang merindu

Bertalu-talu memilu membiru



Tanyaku:

Apa arti airmata jika kedalamannya tak sanggup kuselami

Apa arti kata-kata jika setiap ucapannya tak kupahami

Apa arti suara jika yang terdengar hanya rintih sunyi

Apa arti yang berarti jika yang berarti telah mati



Jawabmu:

Pandanglah langit yang menaungi bumi dengan setia

Ketika kau temukan bulan berwarna jingga

Itulah bias warna cinta dari hatiku dan hatimu

Semua masih sama, yang berbeda hanya waktu



PA, 1/6/2011
Arista Devi in Purple Room
Category: 1 comments

1 comments:

Mey_Lan_ClicK (Meilan Arsanti) said...

Wah baguz bgt...selain Q suka warna Ungu n group band Ungu...Q juga terispirasi dari "Ungu"

Post a Comment

Followers